advertise with ongsono.com
 

Martabak Paling Enak Di Jakarta Atau Minuman Berenergi

Posted on Sunday, 5 April 2015


Martabak Paling Enak di Jakarta atau Minuman Berenergi
Martabak Paling Enak di Jakarta atau Minuman Berenergi kira-kira mana yang lebih dahulu disikat masuk ke dalam perut? Bingung juga, kadang bisa minum dulu baru makan, tapi inikan martabak dan minuman berenergi? Wah rada binung nih nulis ga nyambung dan ga pake konsep plus ga nyambung. Untk martabak paling enak di Jakarta mungkin beda kasusnya, malah bakal lebih seru kalo habis makan trus nenggak minuman berenergi, cess pleng tenaga langsung kemabli pulih dan siap tempur lagi.

Apaan sih hubungan martabak paling enak di Jakarta atau minuman berenergi?

Kalo ditnaya hubungan dari keduanya ya ada, tapi hanya hubungan antara habis makan trus minum. Lantas hubungan alias korelasi eksak rasanya ga ada, kecuali maksain aja buat nulis masalah martabak paling enak di Jakarta da n Minuman Berenergi. Bukannya keduanya ada lombanya? Iya sih, tapi ngapain juga ngoprek komputer buat cari link, kalo bantu ponakan boleh lah disela liburan 3 hari. Hitung-hitung kasih trafic begitu. Bukan ga mau ikut nulis judul tersebut dan ga mau ikut kontes, namanya males ya males, gitu aja.

Kembali ke laptop, eh bukan tank top lho! Buat ane kalo disuruh milih mana yang duluan antara makan martabak paling enak di Jakarta dan minuman berenergi, ane mending milih duduk dulu, buka sepatu, buka baju, mandi dan ganti baju trus ambil koran. Lah itu sih ga nyambung! Bentar dulu! Masa pulang narik beca langsung makan martabak atau minum minuman berenergi, tar narik lagi bisa-bisa. Makanya beres-beres dulu biar agak wangian dikit dan ga narik lagi kalo dah nenggak minuman berenergi.

Gimana selanjutnya, dah ganti baju dan ganteng lagi ya cari tempat duduk yang dibuat dari kayu boleh nemu di pasar Induk. Bleg, ...dah duduk nih ceritanya, trus buka tuh kardus martabak yang paling enak di kota Jakarta dan nyam-nyam sampe habis. Sorry ga nawarin, masalahnya laper banget ahbis narik beca seharian. Upps, leher rasanya tersumbat nih, langsung sambar tuh minuman berenergi dan mak nyussss dingin dan segar. Untungnya udah mandi dan ganti baju, jadi ga keluar narik beca lagi. Pasalnya nih otot dah mulai kekar kembali, ayo jangan piktor! otot tangan dan kaki maksudnya. 

Ga tau kenapa habis makan martabak paling enak di Jakarta dan neggak minuman berenergi tenaga langusng jrenk lagi. Kalo gini mesti buruan pakai sarung dan siap-siap tempur nih. Bayangan tempur sepanjang malam bakal terjadi nih, masalahnya tenaga lagi full power, tinggal genjot langsung ngacir nih. Berabe juga kalo sering-sering makan dan minum seperti ginian, bisa bangkrut..krut dah penghasilan narik beca.

Jadi kesimpulan dari martabak paling enak di Jakarta atau minuman berenergi kelihatannya ya dua-duanya jadi pilihan, lau keduanya itu langsung ditekan ke perut biar nih power kembali normal dan jrenk. Yah gitu aja tulisan ini, mau enak dibaca sukur, ga enak ya kasih kucing aja, thank...biye biye!!

Read more about Martabak Paling Enak di Jakarta atau Minuman Berenergi



Related read :

Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya
Minuman Berenergi yang Aman Tidak Berbahaya adalah KratingdaengBagi anda yang belum tahu tentang Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya, maka saya akan menjelaskannya di sini mengenai Kratingdaeng
Bunga Paling Laku di Jakarta
Seluruhnya wanita senantiasa suka saat mereka memperoleh hadiah bunga dari pasangan. Mereka umumnya sukai dengan bunga mawar atau melati. Sangat banyak bunga yang di tawarkan di market tetapi cuma
Jam Tangan SINCE 21 Original *Ready Stock Jakarta
Jam tangan since jam tangan dengan 21 tali dan 21 ring yang bisa diganti2, dikemas dalam GIFT BOX (RANDOM) SEMUA BAGUS, karena limited edition alias kita pesan yang tidak pasaran jadi per
TABLET LENOVO A7-50 / A3500 ANDROID | JELLYBEAN (UPGRADEABLE TO KITKAT)
Wideview IPS Display The A7-50’s HD display offers a clear and colorful viewing experience whether indoors or outside. The in-plane switching (IPS) screen delivers a wide