advertise with ongsono.com
 

Spotify 1.0.50.41368

Posted on Wednesday, 8 March 2017


Spotify 1.0.50.41368
SoftwareKeren - Spotify 1.0.50.41368 Terbaru 2017 merupakan sebuah software yang memungkinkan anda untuk mencari dan mendenganrkan musik secara langsung dari aplikasi ini baik di windows (PC), Android (Ponsel) ataupun Mac dan tab lainnya. Download aplikasi Spotify 1.0.50.41368 Gartis terbaru 2017 untuk windows anda.

Dengan Software Spotify, mudah untuk menemukan musik yang tepat untuk setiap saat - di ponsel, PC atau Mac, tablet dan lainnya. Spotify adalah cara baru untuk menikmati musik. Cukup download dan install, sebelum kau tahu itu Anda akan bernyanyi bersama untuk genre, artis atau lagu pilihan Anda. Dengan Spotify Anda tidak pernah jauh dari lagu yang Anda inginkan. Ambil Spotify Offline Installer Pengaturan untuk PC!

Tidak ada batasan dalam hal apa yang dapat Anda mendengarkan atau saat. Lupakan tentang kerumitan menunggu file untuk men-download dan mengisi hard drive Anda sebelum Anda mendapatkan bulat untuk mengorganisir mereka. Spotify adalah instan, menyenangkan dan sederhana.

Ada jutaan lagu di Spotify. Jadi apakah Anda sedang bekerja, berpesta atau bersantai, musik yang tepat selalu di ujung jari Anda. Pilih apa yang ingin Anda mendengarkan, atau membiarkan Spotify mengejutkan Anda. Anda juga dapat menelusuri melalui koleksi musik teman-teman, artis dan selebriti, atau membuat stasiun radio dan hanya duduk kembali.


Spotify Fitur Utama:

playlist
Dengan Spotify, membuat daftar putar semudah drag and drop. Setiap playlist baru disimpan ke akun Anda, dan akan dapat diakses dari mana pun Anda menggunakan Spotify.

berbagi musik
Bagi kami, berbagi musik adalah salah satu kenikmatan besar kehidupan. Itu sebabnya pengembang membuatnya begitu mudah bagi Anda untuk berbagi lagu dan playlist dengan teman-teman Anda. Ini tidak hanya 'sederhana', itu satu-klik-sederhana.

Mencari musik
Ketika Anda punya jutaan dan jutaan lagu untuk memilih dari, di mana Anda mulai? Dengan pencarian.

Daftar Top
Anda mungkin telah memperhatikan popularitas meter setelah setiap lagu di Spotify. Ini bukan masalah pribadi, mereka hanya mengukur drama baru-baru ini. Membuat daftar top Anda sendiri.

Buy Musik
Jika Anda ingin membeli lagu individu atau album yang Anda dengar di Spotify, Anda dapat dengan cepat men-download mereka sebagai MP3.

Perpustakaan Spotify Anda
Sekarang bahwa Anda punya begitu banyak musik yang Anda inginkan, Anda perlu perpustakaan baik serius. Jadi tim Spotify dibangun satu untuk Anda. Sebuah perpustakaan yang sepintar itu mudah digunakan. Ambil Spotify Offline Installer Pengaturan untuk PC!

Terhubung dengan Facebook dan banyak lagi
Mengimpor teman Facebook Anda langsung ke Spotify, dan Anda akan dapat melihat apa yang mereka mendengarkan dengan streaming langsung sendiri. Berbagi musik dengan satu klik.

Keterangan Software:
  • Nama : Spotify 
  • Ukuran : 54,96MBMB
  • Type File : exe
  • Versi: 1.0.50.41368
  • Update: 10 Maret 2017
  • Instalasi: Offline
  • Support:Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
  • Download Click here Alternativ Click here

    Read more about Spotify 1.0.50.41368



    Related read :

    Spotify comes to Android Wear
     The hit music service Spotify as promised during the Google I/O 2015, just updated their Android app with support for Android Wear. Listen for Free with Spotify Music To be able to have this
    Spotify update for Windows Phone 8, lets users fast forward the tracks
    The beta version on Windows 8 has finally been made official update by Spotify.  Launched as a beta version in February this year, the Spotify today through a twitter message confirmed that
    Spotify's Top 10 most viral tracks
    The following list represents the most viral tracks on Spotify, based on the number of people who shared it divided by the number who listened to it, from Monday, Sept. 15 to Sunday, Sept. 21 via