advertise with ongsono.com
 

Seorang Sarjana Ditinggal Istri Muda Gantung Diri Di Jembatan Ampera Palembang

Posted on Monday, 28 December 2015


Gantung diri di jembatan Ampera Palembang, Gara-gara ditinggal Istri muda - Palembang dihebohkan oleh sesosok laki-laki sarjana paruh baya yang gantung diri di jembatan Ampera. Akibatnya, pria yang menggunakan baju sweater abu dan celana panjang berwarna biru itu mendadak sontak menjadi tontonan warga Palembang yang saat itu hendak berolah raga.
Penemuan jasad pria paruh baya  tersebut terjadi pada Minggu (27/12/2015) sekitar pukul 07.00 WIB. Warga yang mengetahui hal tersebut tidak berani untuk mengangkat jasad. Mereka lantas memanggil petugas kepolisian terdekat untuk mengevakuasi jasad tersebut.

"Tadi jam 07.00 WIB saat saya lewat Jembatan Ampera, terlihat banyak kerumunan orang di ruas kanan. Karena penasaran, saya juga turun. Ternyata ada jasad pria tergantung dengan wajah menganga ke atas," ujar Robi, warga Palembang, kepada Liputan6.com, Minggu (27/12/2015).

Dikonfirmasi ke Pos Polisi Jembatan Ampera, salah satu petugas kepolisian yang enggan disebutkan namanya membenarkan adanya temuan jasad laki-laki tergantung tersebut. Menurut dia, jasad tersebut sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Pusat Muhammad Husein Palembang.

"Sekitar pukul 08.00 WIB sudah dievakuasi dan langsung dibawa ke RRSUP Muhammad Husein Palembang," tutur petugas tersebut.


Dugaan Bunuh Diri
Informasi yang dihimpun, jasad pria diduga gantung diri itu adalah Drs. Ro alias Anang (56). Almarhum merupakan warga Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Penuturan Yon, salah satu kerabatnya yang datang ke ruang pemulasaran RSUP Muhammad Husein Palembang, kerabatnya itu sudah satu bulan ini menginap di rumah saudara perempuannya di Jalan Kartini, Palembang.

"Semalam Anang keluar rumah tanpa pamit, sekitar pukul 02.00 WIB. Saya tak tahu kalau niatnya keluar untuk ini (diduga bunuh diri)," kata Yon.

Yon terkejut saat mendengar berita kerabatnya itu tewas menggantung di jembatan yang menjadi ikon Kota Palembang itu. Padahal dia mengenal Anang sebagai pribadi yang baik.

"Anang merupakan pribadi yang taat dan rajin beribadah,"
tutur Yon.

Dia menduga kerabatnya ini nekad bunuh diri. Faktor yang menguatkan adalah karena usaha yang dikelola Ro bangkrut. Dia juga harus menanggung derita ditinggal istri mudanya setelah usahanya itu gulung tikar.

"Dia memang nikah lagi dengan istri mudanya. Namun, sepertinya karena bisnisnya sedang menurun, istri mudanya pergi meninggalkannya. Tapi kita tidak tahu pasti alasannya tersebut apa. Tahu-tahu sudah begini," kata Yon.

Anang yang merupakan alumnus salah satu Universitas negeri kenamaan di Sumatera Selatan ini meninggalkan dua orang anak perempuan dan laki-laki.  Dan Kedua anaknya tersebutpun  kini juga tengah tercatat sebagai mahasiswa di tempat Anang belajar.

Sumber : Liputan6

Read more about Seorang Sarjana Ditinggal Istri Muda Gantung Diri di Jembatan Ampera Palembang



Related read :

Khasiat dari Melia Biyang diantaranya untuk Awet Muda dan keharmonisan Suami
Masih banyak yang menanyakan kepada saya tentang Khasiat Produk Melia Biyang, maka pada artikel kali ini saya coba untuk menjelaskannya. Seiring dengan bertambahnya usia manusia maka otomatis
5 Orang Ini Dipercaya Menjual Diri Pada Setan
INFO NEWS - Ada rumor bahwa seseorang telah menjual jiwa mereka kepada setan. Musisi, penulis, pengusaha, sering kali dituduh membuat perjanjian dengan setan agar menjadi sukses. Ada beberapa contoh
Membentuk Manusia adalah Membentuk Diri Sendiri
Penilaian Kinerja yang mungkin Anda lakukan setiap semester atau setahun sekali, tentu meliputi salah satunya adalah Perilaku Kepemimpinan atau aspek Developing People.  Dengan adanya parameter
5 cara untuk memotivasi diri sendiri
Apakah anda sering mengalami kesulitan untuk mencapai semua tujuan , cita cita dan semua impian yang ingin di capai? Mungkin dengan segala cara dan tindakan telah dilakukan namun tetap menghadapi