advertise with ongsono.com
 

Kartu Kredit Bank Sinarmas Dapatkan Secara Online

Posted on Friday, 25 December 2015


Bank sinarmas internet banking - Banyak situs-situs toko online saat ini menggunakan berbagai metode pembayaran salah satunya adalah menggunakan fasilitas pembayaran melalui Kartu Kredit Bank. Sius-stus toko online besar sebut saja bukalapak.com, OLX (Toko Bagus) , Lazada Indonesia , Tokopedia , Alibaba atau AliExpres dll, mereka menggunakan system pembayaran secara online atau menggunakan internet banking untuk bertransaksi jual beli barang/produk.
 
Bank sinarmas internet banking merupakan salah satu Bank yang menyediakan Tabungan Online dan Kartu Kredit Online menjadi salah satu pilihan alternatif bagi transaksi bisnis online anda.

Kemudahan pendaftarana aau pengajuan aplikasi Tabungan Bank Sinarmas maupun aplikasi Kartu Kredit Bank Sinarmas, menjadikan dunia semakin dekat dalam genggaman anda. Semua dapat dilakukan secara online dari depan monitor laptop anda atau dari rumah anda maupun dari kantor anda tempat beraktifitas.

Ada beberapa macam system pembayaran saat kita melakukan transaksi jual beli online, yaitu:
1. Cash on delivery (COD), system pembayaran ini dilakukan dengan membayar secara tunai di tempat, saat barang di terima oleh pembeli, tidak semua toko online menyediakan metode ini

2.Bank transfer, system pembayaran ini dilakukan dengan cara mentransfer uang pembayaranmelalui nomor rekening yang sudah di tentukan oleh toko online. Kelemahan system ini pembeli harus menggunakan ATM, Internet banking atau mobile banking untuk melakukan transfer.

3.Kartu Kredit, system pembayaran ini hampir sama dengan system bank transfer. Perbedaannya jumlah uang pembayaran dapat langsung di settle/di posting secara online ke tagihan kartu kredit setelah transaksi dilakukan, tanpa harus melakukan transfer dari ATM, internet banking atau mobile banking.

Metode pembayaran yang aman , cepat dan praktis tentu saja melalui kartu kredit. Dengan system pembayaran melalui kartu kredit, pembeli dapat dengan mudah mengkontrol pembayaran belanja onlinenya dan dapat memanfaatkan promosi discount yang di tawarkan oleh issuer kartu kredit. 
Dalam bisnis transaksi jual beli online , kita mengenal system keaman "3D Secure" yaitu langkah antisipatif yang di terapkan oleh issuer kartu kredit untuk menghindari fraud dengan menggunakan OTP saat melakukan pembayaran transaksi online. OTP akan di kirimkan melalui SMS atau bisa juga menggunakan hard token.

Tidak semua toko online menggunakan sistem verifikasi dengan OTP, pembeli harus mencari toko online dengan tanda Verifyed by Visa atau Master Card Secure Code

Bank Sinarmas sebagai anggota Visa telah menerbitkan layanan 3D Secure untuk layanan transaksi online menggunakan kartu kredit yaitu 'Secure Credit Card' sinarmas. Untuk mendapatkan 'Secure Credit Card' sinarmas pun sangat mudah, anda dapat memilikinya secara online.

Cara Mudah Mendapat Kartu Kredit Bank Sinarmas Secara Online
Dengan Secure Credit Card anda dapat menentukan sendiri limitnya dan proses persetujuan yang cepat (instan approval) sesuai syarat dan ketentuan di bawah ini:

- Usia minimal 21 tahun
- Memiliki tabungan Bank Sinarmas
- Nominal lock dana mulai dari Rp. 2 Juta sampai dengan Rp. 2 Milyar
- Limit kartu kredit yang diberikan 80% dari jumlah nominaldana lock tabungan
- Sistem pembayaran kartu kredit adalah full payment (auto debet rekening tabungan)
- Pembayaran tagihan kartu kredit tidak memotong dana lock tabungan
 
Dapatkan kartu kredit dan abungan  Bank snarmas secara online cepat dan mudah, Keterangan lebih lanjut atau pengajuan aplikasi bisa dilakukan di bawah ini :

Bank Sinarmas, Buka tabungan via online DISINI


Read more about Kartu Kredit Bank Sinarmas Dapatkan Secara Online



Related read :

Chhattisgarh Rajya Gramin Bank Recruitment 2014 Apply Online for 458 Posts of
Chhattisgarh Rajya Gramin Bank Recruitment 2014 Chhattisgarh Rajya Gramin Bank has published an Employment Notification for the Recruitment of 458 posts of Officer in Middle Management
Tripura Gramin Bank Recruitment 2014 Apply Online Officers, Office Asst | TGB
Tripura Gramin Bank Recruitment 2014 Apply Online Officers, Office Asst | TGB Vacancies 2014Tripura Gramin Bank invites applications for the recruitment of 78 Officer Scale III, Officers Scale II,
Kaveri Grameena Bank Recruitment 2014 Apply Online Officers and Office Asst
Kaveri Grameena Bank Recruitment 2014 Apply Online Officers and Office Asst PostsKaveri Grameena Bank has Published latest bank vacancy Recruitment notification for the recruitment of Officers and
Panduan Mengakses Game Online Secara Gratis
Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu, bismillahirahmanirahim. Sebelumnya AAD mengucapkan alhamdulillah, karena sampai hari ini saya masi di beri kesempatan untuk membuat artikel terbaru Blog