advertise with ongsono.com
 

Ramalan Bintang Mingguan 05 Mei - 11 Mei 2013

Posted on Saturday, 4 May 2013


ramalan bintang
Ramalan Bintang Minggu Ini, berlaku : 05 - 11 Mei 2013, ramalan bintang bintang ini hadir setiap minggu nya loh,

Capricorn
(21 Desember 19 Januari)
ramalan bintang cherylaghniads

Entah kenapa, akhir-akhir ini Anda senang berkhayal bisa berjalan-jalan keluar kota setiap akhir pekan. Memang harapan ini termasuk muluk-muluk. Tapi, tak ada salahnya dicoba, lho! Supaya lebih rasional, ubah saja rencana ini menjadi sebulan sekali. Untuk sementara waktu, rencanakan baik-baik dan kumpulkan uang supaya bisa bersenang-senang. Oh ya, tenang saja, pergi sendiri bukan hal yang aneh, kok. Pekerjaan:Menganggur.
Keuangan:Super irit.

Asmara: Jadian lagi!
Pasangan Serasi : Cancer, Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius
Hari Keberuntungan : Sabtu

Sagitarius
(23 November 20 Desember)
sagitarius cherylaghniads-Fakta Info Unik
Mengambil cuti selama seminggu terasa menggoda. Apalagi berbagai promosi paket liburan berseliweran di depan mata. Satu hal yang mengganjal adalah izin dari atasan yang sepertinya enggan melepaskan Anda. Maka, ajukan permohonan cuti saat bos sedang santai dan terlihat happy . Semua orang berhak dan membutuhkan penyegaran. Urusan pekerjaan, delegasikan saja kepada anak buah.
Pekerjaan:Ingin rehat.
Keuangan:Terkendali.
Asmara:Dingin bagai es.
Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan : kamis

Scorpio 
(23 Oktober 22 November)
ramalan bintang 2013
Sesungguhnya, Anda senang diperlakukan bak putri oleh pasangan. Sayangnya, Anda terlalu gengsi memberitahu Si Dia. Alhasil, minggu ini Anda lebih emosional karena menganggap Si Dia tak mengerti keinginan Anda. Bagaimana ia mau mengerti bila Anda hanya bungkam? Oh ya, akhir-akhir ini, kondisi keuangan Anda mengkhawatirkan. Sudah saatnya Anda mengerem aktivitas berbelanja.
Pekerjaan:Agak pelupa.
Keuangan:Boros.
Asmara:Jaga gengsi.
Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
Hari Keberuntungan : jumat

Libra
(23 September 22 Oktober)
ramalan bintang mingguan
Siapa sangka, obrolan singkat bisa berbuah percik asmara. Sebelum melangkah lebih jauh, selidiki dulu latar belakang Si Dia. Jangan sampai Anda salah langkah karena ternyata Si Dia sudah ada yang punya. Ada baiknya pula bila Anda memilih pasangan tak cuma karena penampilan fisik. Pertimbangkan juga, apakah ia sudah mapan? Anda, kan, tidak mencari calon pacar, melainkan calon suami.
Pekerjaan:Berita sedih.
Keuangan:Ditraktir.
Asmara:Buka pintu hati.
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Hari Keberuntungan : minggu

Virgo
(22 Agustus 22 September)
ramalan bintang terbaru
Ambisi dan realisasi kadang tak seiring sejalan. Akan tetapi, ide Anda yang terbilang cukup aneh rasanya patut diajukan ke forum. Sekalipun lingkupnya hanya lingkungan rumah, percaya diri sajalah. Di keluarga, seseorang sedang membutuhkan bantuan Anda perihal masalah keuangan. Sebelum Anda merasa terjebak, luruskan dulu isi hati. Orang ini tak bermaksud menipu, kok. Dia memang sedang terjepit masalah besar.
Pekerjaan:Buat inovasi.
Keuangan:Piutang.
Asmara:Curiga.
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : kamis

Jam Tangan Murah Bisnis Sampingan Modal 25rb jadi Jutawan? Asli Bisnis Tanpa Modal

Leo
(21 Juli-21 Agustus)
Manusia memang memiliki batas kesabaran. Terlebih lagi bila Anda sedang mendapatkan limpahan tugas. Kalau sudah begini, rasanya resign adalah jalan keluar terbaik. Untung saja, hati selalu tenang setiap kali pulang ke rumah. Pasangan pun tak keberatan jika Anda ingin bercerita. Toh, Si Dia adalah pendengar yang baik. Oh ya, akan ada tawaran menarik sehubungan bakat Anda di bidang seni.
Pekerjaan:Dapat jackpot.
Keuangan:Telat transfer.
Asmara:Selalu ada.
Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan : Rabu

Cancer
(21 Juni- 20 Juli)
zodiak
Anda merasa paling ahli di bidangnya. Padahal, tanpa bantuan orang lain, Anda bukan apa-apa. Anda juga masih membutuhkan banyak pelajaran dalam mengapresiasi bantuan orang lain. Tak sedikit orang yang sakit hati karena merasa dimanfaatkan oleh Anda. Sesekali, cobalah ucapkan terima kasih dan pujilah mereka yang sudah membantu Anda. Jangan hanya mengkritik bila Anda tak mau dibenci orang-orang.
Pekerjaan:Dimusuhi.
Keuangan:Cepat habis.
Asmara:Bertengkar.
Pasangan Serasi : Capricorn
Pasangan Tidak Serasi : Gemin
Read more about Ramalan Bintang Mingguan 05 Mei - 11 Mei 2013



Related read :

Zodiak Hari Ini - Ramalan Bintang Terbaru 2013
Zodiak Hari Ini - Ramalan Bintang Terbaru 2013. Zodiak Hari Ini. Ketemu lagi disini, kali ini blog pepino menambahi artikel dengan ramalan zodiak atau ramalan bintang. Mungkin saja ramalan ramalan
Ramalan Watak Dan Karakter Seseorang Berdasarkan Shio
Ramalan shio merupakan salah satu budaya atau tradisi masyarakat Thionghoa yang sudah turun-temurun dipercaya oleh mereka sebagai salah satu cara menentukan tindakan atau langkah demi kesuksesan dan
Ramalan zodiak Hari ini edisi Senin 23 Desember 2013
Ramalan zodiak Hari ini edisi Senin 23 Desember 2013 yang membahas tentang peruntungan, karir, keuangan, kesehatan, asmara, jodoh, cinta, hari baik, warna, dan angka keberuntungan
Video Tarik Tunai BONUS mingguan STIFORP
Tidak bosan-bosannya saya menginformasikan bagi teman-teman semua yang belum mengambil peluang ini, bisnis jaringan global yang sudah ada sejak 2011 dan terus berkelanjutan. Puluhan, ratusan